Langsung ke konten utama

Laptop ASUS – Pilihan Tepat Untuk Teknologi dengan fitur Masa Kini


Zaman milenial ini sudah semakin berpengaruh terutama dibidang teknologi. Seluruh penjuru Dunia telah mengenal segala macam teknologi yang memudahkan kita dalam melakukan sesuatu dan kita sudah tak asing dengannya yaitu Laptop. Ya benda elektronik tersebut telah digunakan hampir seluruh kalangan masyarakat di seluruh Dunia. Di Indonesia sendiri, penggunaan Laptop telah menjadi sarana yang dibutuhkan salah satunya di dunia Pendidikan.


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8sifeqODcapTFIyRds8ja9qL98vcH8meQZDASC-7Z_IxAmggtHkHygibOz6EH3mNgo-DkFAI1Wr3htdJlJtDIX0ryMgGPHNrqYYPhl8atg8sW7hVx_1S1rjAgwPYfUtLO4L-L81hpM5A/s1600/

 
Sewaktu pertama kali memiliki laptop tepatnya 2011, saya mencari – mancari informasinya di internet untuk mengetahui kualitas laptop yang baik. Dan setelah cukup lama mencari akhrinya saya tertarik dengan laptop Asus. Mengapa? Karena fitur – fiturnya lengkap , warna yang ditawarkan bervariasi serta bentuknya sesuai dan pas untuk saya bawa ke sekolah pada saat itu. setelah hampir hampir 6 tahun menggunakan laptop Asus berukuran sedang tersebut, saya ingin mencoba Laptop dengan ukuran yang lebih besar dan bisa memuat CD. Tetapi pilihan saya tak bisa jauh dari Asus. Saya kembali membeli laptop Asus dengan warna navi yang sangat sesuai dengan selera saya tentunya dengan fitur yang lebih canggih dari sebelumnya.

Saya sangat percaya dengan kualitas yang diberikan oleh Asus karena Laptop Asus pertama saya masih dapat digunakan hingga kini walau sudah hampir 8 tahun dirumah dan saat berkuliah saya menggunakan laptop Asus kedua saya yang juga sudah 4 tahun digunakan hingga saat ini. Banyak yang telah saya lakukan dengan laptop Asus tersebut seperti mengerjakan tugas sekolah, mendownload film dan musik serta mencari informasi seputar pelajaran dan lomba – lomba. Berkatnya pula saya berhasil mengikuti lomba – lomba yang diadakan oleh sekolah maupun luar sekolah.

Sungguh sangat menunjang bagi siswa seperti saya waktu itu dan kini sebagai seorang mahasiswa, saya dituntut untuk selalu mengerjakan tugas, mencari informasi seputar pelajaran serta menyimpan file dan berbagai buku elektronik yang diberikan oleh dosen. Jika tak memiliki laptop akan sangat sulit dalam melakukan aktivitas perkuliahan seperti ini. tak hanya itu saja, kesibukan lainnya saya lakukan dilingkup organisasi dan juga kepenulisan. Untuk organisasi sendiri, saya memerlukan laptop dalam hal mencatat seluruh inventaris kelembagaan yang saya pegang untuk dilaporkan disaat akhir kepengurusan nantinya. Sedangkan untuk menulis dan blog, saya mulai aktif ketika memasuki bangku semester 3 sehingga saya harus bisa meluangkan waktu untuk mengerjakannya. Untuk menulis sebuah karya harus memenuhi konten yang positif dengan dilengkapi gambar – gambar kreatif dan desain – desain blog yang unik sehingga menarik untuk dilihat. Berkat semua itulah saya bisa berhasil memenangkan beberapa lomba dan samapi berangkat kejakarta dan berkompetisi dengan menggunakan Laptop asus ini pastinya. Semua itu dapat saya lalukan dengan laptop yang memumpuni. 

Untuk itu sebagai pengguna Asus, dalam menunjang karir dan masa depan nantinya saya tertarik dan ingin merekomendasikan Laptop Asus X555. ASUS X555 merupakan laptop dengan nilai serba sempurna untuk bekerja dan bermain. Didukung oleh pilihan prosesor Intel atau AMD, X Series adalah notebook bergaya yang dirancang bagi mereka yang ingin menonjol dari keramaian. Seri X menenggelamkan Anda dalam kualitas tinggi ASUS SonicMaster-enhanced audio; dan memberi Anda resume 2 detik dari mode tidur, jadi selalu siap untuk sesaat. Terlebih lagi, ada juga USB 3.0 untuk kecepatan transfer data super cepat.



Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau walau dengan fasilitas yang luar biasa. Laptop X555 series ini memberi Anda semua kebutuhan komputasi di notebook dengan sentuhan kesempurnaan dan nuansa premium berkualitas tinggi. Ini mencakup semua basis, menjadikannya pilihan ideal untuk semua kebutuhan komputasi karena didukung oleh prosesor Intel® atau AMD® untuk kinerja yang responsif dan halus. Kinerja pemrosesan ini, ditambah dengan grafis yang kuat dan pengendali memori onboard yang canggih, menjadikan Seri X ideal untuk tugas komputasi sehari-hari atau untuk menonton film dan video. Seri X menangani semuanya dengan mudah, memberi Anda semua kinerja multitasking yang Anda butuhkan untuk bekerja atau bermain dalam sasis yang ringkas.
Model laptop yang cukup tipis memudahkan para penggunanya dapat membawa laptop ini untuk berbaga kegiatannya tanpa takut kelebihan muatan serta warna yang bervariasi sehingga dapat menyesuaikan denan selera penggunanya.


Adapun fitur – fitur lainnya yang dapat ditemui pada ASUS X555 :

1. Daya tahan baterai seharian
ASUS X555 ini memiliki baterai dengan jenis Li-Polimer yang memiliki ketahanan baterai sampai dengan 2.5 kali lebih kuat dibandingkan baterai Li-Ion silinder. Bahkan setelah diisi ulang hingga ratusan kali, baterai ini tetap dapat menyimpan sampai 80% dari original kapasitasnya.

2. Teknologi IceCool
Notebook ASUS memiliki design internal yang unik yang dirancang untuk mengatasi masalah terkait panas yang terjadi pada bagian bawah notebook pada umumnya. Teknologi ASUS IceCool menjaga temperatur notebook diantara 28 derajat sampai 35 derajat, hal ini menunjukkan bahwa panas yang dihasilkan lebih rendah dari temperatur yang dihasilkan oleh tubuh manusia, hal ini membuat Anda dapat mengetik lebih nyaman walaupun dalam waktu yang lama.

3. Home entertainment pribadi ASUS X Series didukung oleh Prosesor 
Notebook ASUS X555 didukung oleh Prosesor AMD®Quadcore A10 untuk performa yang halus dan responsif. Performa serta didukung dengan grafis yang bagus dan memory controller di bagian dalam yang canggih, membuat X555 ini ideal digunakan untuk kebutuhan komputerisasi Anda sehari-hari atau menonton film dan video. X555 memudahkan Anda dalam menyelesaikan semua pekerjaan tersebut, memberikan Anda performa multifungsi yang Anda butuhkan untuk bekerja atau bermain dengan satu perangkat.

Keren sekali bukan? dengan menjadi pengguna Asus maka kalian telah memilih dengan bijak karena Asus benar – benar mengikuti perkebangan fitur – fitur apa saja yang dibutuhkan di masa kini seperti yang saya jelaskan sebelumnya. Asus X555 ini telah memberikan berbagai kelebihan yang sangat terbutuhkan bagi kalian para pekerja sehingga tak akan menyesal membelinya.

Bagi kalian yang bingung mau membeli laptop Asus X555 ini dimana, bisa langsung mengunjungi kantor pusat penjualan Asus yang tersebar diseluruh Indonesia atau jika tak memiliki banyak waktu, kalian bisa membeli di salah satu situs online shop terpercaya di Indonesia.

Semoga informasi ini membantu kalian dalam mencari tahu kebutuhan laptop apa yang kalian butuhkan kali ini. dan semoga dengan mengikuti lomba menulis ini, saya dapat lebih mengembangkan potensi yang saya miliki dengan bantuan sarana yang memumpuni pula. Memilihlah dengan bijak karena bijak adalah karakter bangsa Indonesia.
 
 

Sumber :

Komentar

  1. Cocok banget nih buat bikin konten Kreatif di blog yah.. Speknya mantap dan fiturnya canggih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget mas 👍. Terima kasih telah berkunjung

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Angkutan Umum Palu - Bencana Menenggelamkanku

Kota palu, tempat perantuan yang telah kujelajahi kurang lebih 2 tahun lamanya. Kota ini sangatlah unik, bukan hanya bagiku namun bagi orang - orang yang telah dan baru menginjakkan kakinya disini. kota ini menduduki peringkat pertama sebagai kota terpanas di indonesia. Ibukota provinsi Sulawesi Tengah yang juga dijuluki sebagai kota 5 dimensi dimana lautan, pegunungan, sungai, lembah dan teluk berada dalam satu kawasan. Namun, ada yang tak biasa yang aku lihat sepanjang menyusuri jalan. Biasanya pada pagi dan sore hari, jalan akan dipenuhi oleh orang - orang yang tengah menunggu didepan halte. Mereka menunggu angkutan umum, naik dan turun silih berganti untuk menuju ke tempat tujuan. Tapi pemandangan tersebut sangat minim disini.  Transportasi umum dikota ini seakan hilang ditelan bumi. Yang terlihat hanyalah mobil dan motor berlalu lalang setiap harinya. Kemana perginya mereka? Apa yang sebenarnya terjadi? Sejak terjadinya bencana gempa, tsunami dan likuifaksi pada tahun 2018 silam,

Mau Jadi Pribadi Hebat? Inilah Tips Meniti Karir Yang Sukses Di Masa Depan

sumber gambar (loker.id) Setiap Manusia yang dilahirkan ke bumi ini pasti memiliki keinginan untuk sukses. Kesuksesan yang tidak hanya berupa materi saja namun juga dapat berupa non materi. Adapun untuk menjadi pribadi yang berhasil tidaklah segampang mengucapkannya. seperti kata pepatah bahwa sukses itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maksud dari pepatah tersebut ialah bahwa untuk menjadi orang yang hebat dan berhasil perlu adanya usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya.    Thomas Alfa edison harus mengulang percobaannya hingga 9.998 kali sampai akhirnya sukses menciptakan lampu pijar yang menyala dengan sangat terang di percobaan ke-9.999. Bayangkan saja berapa lama waktu yang ia habiskan untuk melakukan penelitian tersebut namun Edison tidak pernah menyerah dan terus berusaha dan yakin bahwa ia akan berhasil melakukan percobaannya dan berhasil. Beda halnya dengan zaman seperti sekarang dimana bisa kita lihat bagaimana semua orang ingin menjadi sukses dengan

Memperoleh Kebaikan Tak Terhingga Dengan Berbagi

  Berbagi kepada sesama merupakan salah satu cara mendulang pahala dari Sang Pencipta. Berbagi adalah ketika kita mampu menebar kebaikan dan manfaat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Tidak peduli apakah kita tinggal di rumah mewah dengan deretan kendaraan mahal atau hanya sekedar meneduh di rumah sederhana yang saling berhimpitan satu dengan lainnya. Yang terpenting, seberapa ikhlas kita dalam menyisihkan waktu, tenaga dan rezeki yang ada untuk mereka. Ini kisahku, seorang gadis biasa yang telah berhasil menyelesaikan studi di kota dan kembali ke kampung halaman. Niat awal ingin mencari pekerjaan tetap di kota namun karena pandemi covid-19 mengharuskanku menepi sejenak karena lapangan pekerjaan yang semakin minim akibat banyaknya perusahaan atau usaha yang bangkrut. Alhasil, berbekal ilmu yang tidak seberapa ini, aku memutuskan untuk membuka les privat ke beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggalku. Penghasilannya tak seberapa bahkan bisa dibilang kurang. Namun aku s