Langsung ke konten utama

Huawei Nova 3i – Smartphone Idaman Canggih Untuk Segala Aktivitas



Di zaman sekarang teknologi telah mempengaruhi berbagai produktivitas seseorang karena sudah semakin canggih dan mengikuti kebutuhan masyarakat. Banyak sekali pekerjaan – pekerjaan yang menginginkan pekerjanya tidak buta teknologi atau harus mahir menggunakan perangkat elektronik seperti Laptop, komputer, handphone dan lainnya. Oleh karena itu, di kurikulum yang diberikan oleh pemerintah mengharuskan tenaga pengajar memberikan edukasi seputar teknologi guna membantu siswa lebih paham akan teknologi. Sebagai mahasiswa, hal tersebut pun tak luput dari keseharian saya. Untuk bisa masuk ke perguruan tinggi saja, saya perlu menggali banyak informasi di situs pendaftaran PTN (Perguruan negeri tinggi) bersangkutan menggunakan perangkat elektronik. Untuk itu, kehidupan sehari – hari saya tak pernah lepas dari teknologi terutama handphone. Beraktivitas di Organisasi dalam dan luar kampus, menjadi penulis dan juga blogger hingga mengikuti kegiatan  kegiatan akademik/nonakademik. Semua kesibukan tersebut teratur dengan baik oleh saya karena adanya perangkat yang memudahkan dan melancarkan segala aktivitas saya yaitu Handphone.  
 
Handphone, dari namanya saja telah mengisyaratkan bahwa perangkat ini merupakan ponsel genggam yang dapat dibawa kemanapun dengan mudah. Kalau zaman saya Sd dulu, ponsel masih sangat jadul dengan fitur Sms dan telepon saja itupun kita harus simpan nomor pribadinya dulu. Tetapi saat ini, dimana era Milenial terus berkembang membuat sebuah inovasi pas untuk mahasiswa seperti saya yaitu Smartphone. Kalau diartikan berarti Smartphone itu telepon pintar? Kok dinamakan seperti itu sih?. 
 
Smartphone ini diciptakan dengan fitur yang lebih canggih selain menelpon dan Sms layaknya Handphone jadul, tapi juga dapat membantu kita menemukan informasi dengan mudah dan berkomunikasi dengan orang yang jauh dari jangkauan kita di seluruh dunia. Sehingga untuk menunjang aktivitas saya, fasilitas seperti itu sangat terbutuhkan agar dapat lebih tertata dengan baik. nggak kebayang hebatnya inovasi manusia saat ini.

For your information, Mahasiswa itu masih masuk kategori pelajar namun konteksnya lebih tinggi karena lebih fokus pada suatu konsentrasi. Bedanya dengan SMA, kalau di Perguruan tinggi kita hanya boleh memilih satu fokus tertentu seperti bahasa inggris, kimia, fisika, bahasa indonesia ataupun lainnya. Dan saya memutuskan untuk menekuni bidang sastra inggris. Di tahun 2018, Sebagai mahasiswa sastra yang telah duduk dibangku semester 5 saya tak memungkiri bahwa banyak tingkat kesulitan dalam mengerjakan berbagai projek dan tugas – tugasnya. Namun saya tidak khawatir akan hal itu karena telah dimudahkan oleh perangkat Smartphone
 
Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya, Smartphone ini berguna untuk saya yang harus mencari tahu informasi mengenai karya sastra dan penulis – penulis terdahulu serta sejarah – sejarahnya di Internet. Karena lebih mudah dibawa jadi akan lebih efektif digunakan dalam proses belajar mengajar. Tak hanya itu saja, saat ini Dosen juga meminta kami mengirim tugas secara Online/tidak langsung biar katanya lebih mudah dikumpulkan dan dibaca. Pemberian konten gambar dan kualitas video yang mengesankan untuk karya tulis dan blog saya juga benar – benar bergantung pada kualitas dan fitur dari Smartphone sehingga penggunaannya sangat berpengaruh.

Saat ini saya telah menggunakan Smartphone yang fungsi fiturnya sudah mulai menurun . Selain karena lama penggunaan, juga karena saya gunakan dalam jangka panjang tanpa memperhatikan kapasitas didalam Smartphone dan kualitas baterainya. Koneksi yang membuat Smartphone saya lambat juga kadang membuat kesal sendiri ketika harus buru – buru. Tak hanya itu, untuk mengisi waktu senggang biasanya saya berkumpul bersama teman – teman. Tapi moment nyebelinnya ketika saya mau mengabadikan moment itu dan semua handphone kualitas gambarnya nggak terlalu bagus. Jadinya sedih kalau jarang ngambil gambar cantik. Tetapi saya tetap harus memiliki fasilitas penunjang aktivitas saya kan? Oleh karena itu, kali ini saya mendapatkan informasi seputar Smartphone canggih terbaru. Informasi ini akan memperkenalkan Smartphone idaman 2018 yang sangat populer dan digemari masyarakat yaitu Huawei Nova 3i.


 
Huawei Nova 3i adalah inovasi Smartphone yang diciptakan untuk berbagai kalangan yang membutuhkan fitur – fitur canggih tanpa merogok kantong cukup dalam. Ada berbagai keunggulan yang diberikan oleh Handphone ini yaitu :

a      a. HUAWEI nova 3i menyediakan dua model warna untuk pilihan Anda: Black dan Iris Purple. Dengan corak warna yang indah di kaca belakang dan bingkai metal yang terletak di tengah, Anda akan menikmati pengalaman visual dan penggunaan yang luar biasa. Layar 6,3 inch FHD+ (2340 x 1080) memberikan pandangan yang luas untuk Anda namun tetap pas di saku Anda.

b     b. Dengan empat kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, HUAWEI nova 3i memastikan hasil foto yang mengesankan dengan kejernihan yang tinggi dan efek bokeh. Dua kamera depan juga memeberikan kemampuan mencapai detail yang jelas dan kedalaman info yang akurat yang disediakan oleh dua kamera depan 24 MP + 2 MP, HUAWEI nova 3i dapat mempercantik Anda dengan algoritme canggih agar tetap menjadi alami dan menarik. Selain itu, teknologi AI scenery recognition yang kuat dapat menyesuaikan lingkungan agar sesuai dengan kecantikan sejati Anda pada waktu selfie. HUAWEI nova 3i mampu mengingat 22 kategori dari 500+ momen, dan menyediakan hasil potret yang dioptimalkan. Anda dapat dengan mudah merekam momen momen indah.

        c. Berkat fitur HDR Pro yang canggih, HUAWEI nova 3i memberikan foto dan video presisi yang seimbang dengan pratinjau waktu nyata bahkan saat di bawah sinar matahari. AI 3D untuk Qmoji siap mempelajari dan menganimasikan ekspresi wajah, gerakan, dan suara Anda untuk menghasilkan Qmoji dengan format GIF atau video yang dipersonalisasi, menambahkan lebih banyak hal menarik pada pesan Anda.

        d. Dalam rangkaian game AI yang dipadukan dengan teknologi GBU Turbo, HUAWEI nova 3i akan segera merilis kemampuan chipset untuk mencapai respon yang cepat. Transisi yang lembut antara 4G dan Wi-Fi memberikan pengalaman yang mulus, bahkan ketika jaringan mengalami penundaan. Konektivitas Pergerakan AI yang adaptif selalu membuat Anda tetap terhubung, secara cerdas menyesuaikan diri dengan lingkungan Anda. Mode elevator dengan cepat memulihkan sinyal 4G dan secara dinamis mengoptimalkan kinerja jaringan.

          e. HUAWEI GEO 1.5 menyediakan layanan yang lebih akurat dan meningkatkan kinerja bahkan di dalam terowongan. Dengan kemampuan analitis dan menon-aktifkan suasana berisik yang didukung oleh AI, panggilan volume rendah akan ditingkatkan dan panggilan berisik akan diubah menjadi percakapan yang jelas dan berkualitas tinggi.

     f. Storage 128 GB (Paling Besar) di kelas smartphone mid-range. hal ini dapat memberikan keleluasaan dalam menyimpan file dalam kapasitas cukup besar tanpa takut akan memperlambat laju Smartphone.

Dari keunggulan diatas sudah jelaskan kalau Smartpone Huawei Nova 3i benar – benar sempurna untuk Mahasiswa seperti saya yang butuh jaringan kuat buat mengirim tugas, kualitas gambar dan video yang baik untuk konten isi tulisan dan blog saya dan juga ketika mengabadikan moment tertentu bersama teman – teman, penyimpanan data yang cukup untuk file - file mahasiswa seperti saya serta kualitas warna dan bahan dari Huawei Nova 3i ini mampu bertahan dalam kondisi yang cukup panjang. Pada pengen kan punya handphone ini? sama saya juga ingin sekali memiliki Smartphone Huawei Nova 3i ini. Semoga dapat menjadi referensi buat kalian yang mencari Smartphone idaman yang dapat membantu segala aktivitas kalian dan membantu saya mendapatkan fasilitas penunjang yang layak seperti Huawei Nova 3i. #HuaweiNova3i_ID akan membuat pengalaman memiliki Smartphone tak terlupakan karena #ChooseTheBest adalah keinginan semua orang.




Sumber :
https://drive.google.com/drive/folders/15VBwZZ9b5QZJC9_IDwMBf6gKeSGb06cX

Komentar


  1. Paling suka dengan layarnya yang 6.3 inch. Cocok sekali buat saya yang suka nulis lewat hp. Luas dan minim typo. Udah gitu memorinya 128 GB, luas sekali. Buat nyimpen foto dalam jumlah banyak pasti bakal muat. Ah pokonya mupeng banget sama Huawei Nova 3i ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali mas. apalagi kita sesama suka nulis pas banget sama handphone ini. terima kasih telah berkunjung :)

      Hapus
  2. Terima kasih ya sudah partisipasi dalam blogging competition. Semoga beruntung ya.. :)

    www.deddyhuang.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Angkutan Umum Palu - Bencana Menenggelamkanku

Kota palu, tempat perantuan yang telah kujelajahi kurang lebih 2 tahun lamanya. Kota ini sangatlah unik, bukan hanya bagiku namun bagi orang - orang yang telah dan baru menginjakkan kakinya disini. kota ini menduduki peringkat pertama sebagai kota terpanas di indonesia. Ibukota provinsi Sulawesi Tengah yang juga dijuluki sebagai kota 5 dimensi dimana lautan, pegunungan, sungai, lembah dan teluk berada dalam satu kawasan. Namun, ada yang tak biasa yang aku lihat sepanjang menyusuri jalan. Biasanya pada pagi dan sore hari, jalan akan dipenuhi oleh orang - orang yang tengah menunggu didepan halte. Mereka menunggu angkutan umum, naik dan turun silih berganti untuk menuju ke tempat tujuan. Tapi pemandangan tersebut sangat minim disini.  Transportasi umum dikota ini seakan hilang ditelan bumi. Yang terlihat hanyalah mobil dan motor berlalu lalang setiap harinya. Kemana perginya mereka? Apa yang sebenarnya terjadi? Sejak terjadinya bencana gempa, tsunami dan likuifaksi pada tahun 2018 silam,

Mau Jadi Pribadi Hebat? Inilah Tips Meniti Karir Yang Sukses Di Masa Depan

sumber gambar (loker.id) Setiap Manusia yang dilahirkan ke bumi ini pasti memiliki keinginan untuk sukses. Kesuksesan yang tidak hanya berupa materi saja namun juga dapat berupa non materi. Adapun untuk menjadi pribadi yang berhasil tidaklah segampang mengucapkannya. seperti kata pepatah bahwa sukses itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maksud dari pepatah tersebut ialah bahwa untuk menjadi orang yang hebat dan berhasil perlu adanya usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya.    Thomas Alfa edison harus mengulang percobaannya hingga 9.998 kali sampai akhirnya sukses menciptakan lampu pijar yang menyala dengan sangat terang di percobaan ke-9.999. Bayangkan saja berapa lama waktu yang ia habiskan untuk melakukan penelitian tersebut namun Edison tidak pernah menyerah dan terus berusaha dan yakin bahwa ia akan berhasil melakukan percobaannya dan berhasil. Beda halnya dengan zaman seperti sekarang dimana bisa kita lihat bagaimana semua orang ingin menjadi sukses dengan

Memperoleh Kebaikan Tak Terhingga Dengan Berbagi

  Berbagi kepada sesama merupakan salah satu cara mendulang pahala dari Sang Pencipta. Berbagi adalah ketika kita mampu menebar kebaikan dan manfaat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Tidak peduli apakah kita tinggal di rumah mewah dengan deretan kendaraan mahal atau hanya sekedar meneduh di rumah sederhana yang saling berhimpitan satu dengan lainnya. Yang terpenting, seberapa ikhlas kita dalam menyisihkan waktu, tenaga dan rezeki yang ada untuk mereka. Ini kisahku, seorang gadis biasa yang telah berhasil menyelesaikan studi di kota dan kembali ke kampung halaman. Niat awal ingin mencari pekerjaan tetap di kota namun karena pandemi covid-19 mengharuskanku menepi sejenak karena lapangan pekerjaan yang semakin minim akibat banyaknya perusahaan atau usaha yang bangkrut. Alhasil, berbekal ilmu yang tidak seberapa ini, aku memutuskan untuk membuka les privat ke beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggalku. Penghasilannya tak seberapa bahkan bisa dibilang kurang. Namun aku s