Langsung ke konten utama

[Review] Sensasi Baru Menikmati Kopi Dalam Rangkaian Body Care Scarlett Perfect COFFEE Edition

 

 

 

Hai guys,

Selama pandemi ini, kita masih diharuskan beraktivitas dirumah aja. Kebiasaan pergi ke kantor, nongkrong di kafe, atau jalan – jalan ke mall dan tempat wisata harus di tahan dulu agar kita semua bisa terhindar dari virus. Mungkin ada sebagian orang yang mulai merasa suntuk dan stress akibat melakukan segala aktivitas dirumah. Apalagi yang udah anak tongkrongan banget, pasti beda rasanya nggak kumpul bareng teman dan menikmati minuman favoritnya.

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan stress dirumah tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak seperti saat liburan atau nongkrong di kafe. Salah satunya adalah dengan melakukan perawatan tubuh.

Emang bisa menghilangkan stress dengan perawatan tubuh? Ya bisa dong. Perawatan tubuh kan bagian dari rileksasi, kalian bisa bersantai dan memutar lagu favorit sembari memakai produk body care andalan kalian.  

FYI, perawatan tubuh tidak diperuntukkan hanya untuk kaum hawa saja yah, kaum adam juga bisa melakukan perawatan tubuh tentunya dengan produk yang sesuai. Jadi nggak ada istilah wanita aja yang skincare-an. Pria juga harus melakukan skincare biar kulitnya tetap sehat. 

Sebelumnya aku udah pernah review produk perawatan tubuh yang recommended banget buat teman – teman coba yaitu Scarlett Whitening by Felicia Angelista. Saking sukanya, aku pakai hampir semua produk yang dikeluarkan oleh Scarlett baik itu perawatan wajah maupun badan. Selain wanginya yang segar dan semerbak, produknya mengandung Glutathione, Niacinamide, Kojic Acid dan Vit. E yang mampu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Ajaib bukan? hehe

Nah, pas banget nih rangkaian body care aku udah habis jadi aku mau re-stock kembali. Dan ternyata guys, Scarlett Whitening mengeluarkan varian barunya loh untuk Body Scrub dan Shower Scrub yaitu Coffee.

Wait, Bukannya kopi itu untuk diminum yah?

Hmm.. menurutku ini adalah inovasi yang bagus sih untuk produk body care di masa pandemi, karena kita nggak bisa keluar untuk sekadar ngopi. Biar tetap rileks, boleh juga nih nyobain sensasinya menikmati kopi di tubuh kita. Agar nggak makin penasaran, aku cobain juga nih varian perfect coffee edition-nya scarlett. Mau tahu review-nya? Simak selengkapnya berikut :    

  

A. Scarlett Whitening Body Scrub Coffee Review

Ingredients :

Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Mineral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Perfume, Glutathione, Tocopheryl Acetate, Dmdm Hydantion, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, CI 77400

 

Sebelum adanya varian coffee, aku udah jatuh cinta banget sama body scrub dari scarlett karena packaging-nya yang cantik. Ya, Kemasan body scrub coffee-nya juga nggak kalah cantik guys. Body scrub coffee ini menggunakan jar berwarna coklat yang berukuran besar. Tutup scrubnya juga berwarna coklat dihiasi motif bunga dan biji - bijian kopi. Tak lupa pula produknya diberikan foil seal bertuliskan scarlett yang mudah dibuka agar isi scrub tetap aman dan tidak berceceran kemana -mana.    


Untuk teksturnya nggak usah ditanyakan lagi. Body scrub dari Scarlett itu memiliki konsistensi scrub yang ringan dan lumayan padat sehingga mudah menempel dikulit kita. Warna scrub-nya coklat tapi tidak pekat seperti warna kopi pada umumnya.  Buliran scrub-nya juga nggak bikin sakit sehingga aman dan nggak akan bikin kulit kita jadi merah.

Tau nggak sih guys, wangi dari body scrub coffee ini itu persis banget sama kopi yang dijual di gerai – gerai yang ada di mall loh. Enak dan kalem banget baunya. Rasanya itu kayak kita lagi disuguhin kopi sambil perawatan.

Cara menggunakan body scrub ini sangat mudah. Pastikan dulu badan kita kering lalu colek body scrub dengan jari secukupnya kemudian balur ke seluruh badan atau bagian yang kalian inginkan. Jangan lupa diamkan dulu 2 atau 3 menit lalu digosok pelan – pelan. Setelah itu bilas dengan air. Gampang kan? Aku pakai body scrub ini seminggu 2 atau 3 kali biar hasilnya yang lebih maksimal.

Bukan hanya sebagai relaksasi tubuh dengan wangi kopinya yang kalem dan semerbak, luluran dengan body scrub coffee ini juga memiliki banyak manfaat untuk kulit kita. Selain untuk mengangkat sel-sel kulit mati, manfaat lainnya yaitu mampu mengembalikan kelembaban kulit, mencerahkan kulit, membantu melancarkan peredaran aliran darah, meregenerasi kulit setelah eksfoliasi dan meningkatkan kadar hidrasi yang dibutuhkan kulit tubuh.

 

B. Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee Review

Ingridients :

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Perfume, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Glutathione, Hydrolyzed Collagen, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Tocopheryl Acetate, EDTA, Citric Acid, Coffee Extract, CI 77400

  

Fungsi dari shower scrub ini sedikit berbeda dengan body scrub yah. Kalau shower scrub ini adalah sabun yang memiliki buliran - buliran scrub yang bisa kita gunakan setiap hari untuk mandi.

 

Untuk kemasan shower scrub coffee ini menggunakan botol plastik bening berukuran 300 ml. Botol plastik yang digunakan cukup tebal dan dengan bantuan tutup flip top, shower scrub ini dijamin aman dan tidak mudah berceceran.

Teksturnya bisa kita lihat seperti sabun gel yang dihiasi bulir scrub warna – warni. Butiran scrubnya nggak terlalu besar dan halus. Warnanya cantik banget bikin salah fokus. Unik aja gitu perpaduan coklat dengan buliran warna – warninya (merah dan biru). Ketika kita aplikasikan ke badan, scrub-nya nggak menyakiti kulit loh. Meskipun kita tuang sedikit di tangan, busanya udah banyak sehingga shower scrub ini bisa lebih lama digunakan.

Kalian bisa menggunakan shower scrub ini dengan bantu shower puff atau bisa juga langsung ditangan. Semua tergantung selera kalian. Yang terpenting apapun aplikatornya, busa yang dihasilkan tetap banyak. Wangi coffee-nya juga segar banget dan tentunya tahan lama dikulit.

Shower scrub ini selain untuk membersihkan kulit dari kotoran dengan maksimal, produk ini juga membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh, membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi, mengembalikkan kelembaban kulit dan mencerahkan kulit tubuh. Pokoknya sepadan deh wangi dan manfaat yang kita dapatkan setelah menggunakan shower scrub coffee ini.

 

Pengalaman Pemakaian Scarlett Body Care Coffee

Hasil pemakaian dari rangkaian body care scarlett emang udah nggak perlu diragukan lagi. Bukan hanya wanginya yang bikin rileks, hasilnya juga tidak pernah mengecewakan. Setiap selesai perawatan, aku ngerasain kulit jadi lebih lembut, bersih dan cerah. Untuk varian coffee ini, wanginya yang tahan lama bikin semua orang dirumah yang nggak suka minum kopi jadi suka. Saking harumnya loh guys, seriusan. Emang seenak itu wangi kopinya.

Pokoknya kalian yang coffee lovers wajib banget cobain body care perfect coffee edition ini. Jangan lupa juga biar maksimal kalian bisa pakai body lotion dari scarlett juga yang varian jolly. Aku sendiri udah habis 2 botol body lotion jolly karena aku suka wanginya perpaduan bunga, vanila dan ada coffee-nya juga. Cocok banget ketika lagi stress atau suntuk terus pengen ngerasain nikmatnya kopi di kafe atau mall, kalian tinggal relaksasi aja dengan body care scarlett perfect coffee edition. Dijamin deh, tidak hanya puas dengan wanginya, kulit kita juga semakin bersih dan sehat.

 

Aku sangat merekomendasikan teman –teman untuk cobain produk dari scarlett karena bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan sudah BPOM. Bahkan ibu hamil atau menyusui pun bisa menggunakan produk ini (tapi untuk lebih meyakinkan bisa konsultasikan ke dokter).

Seperti yang udah aku kasih tau di review sebelumnya, produk dari Scarlett ini tidak diuji pada binatang. Selain itu, seluruh harga produk satuannya dibandrol rata Rp. 75.000. Sangat worth it to buy sih dengan kemasan yang besar dan manfaat yang luar biasa yang bisa kita dapatkan.

Kalian bisa dapatin harga yang lebih murah dengan membeli paket hemat 5 item dengan harga Rp. 300.000 Udah dapat box exclusive + free gift spesial. Lima itemnya juga bisa kalian sesuaikan dengan varian yang kalian suka. Don’t Worry!! Pengiriman paketnya dijamin aman karena dilengkapi dengan bubble wrap yang cukup tebal. 

 

Info Pembelian Scarlett Whitening

Produk Scarlett sendiri sudah banyak dijual banyak toko di seluruh Indonesia. Tapi kalau kalian mau membeli produk yang sudah pasti original, kalian bisa langsung pilih tempat order yang kalian inginkan (salha satunya aja ya guys biar mudah) :

Whatsapp (087700353000)

Line (@scarlett_whitening)

Dm Instagram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

 


Itu saja review Body Care Scarlett Coffee Edition-nya. Semoga informasinya bisa bermanfaat untuk kalian semua. Terima Kasih.   

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Angkutan Umum Palu - Bencana Menenggelamkanku

Kota palu, tempat perantuan yang telah kujelajahi kurang lebih 2 tahun lamanya. Kota ini sangatlah unik, bukan hanya bagiku namun bagi orang - orang yang telah dan baru menginjakkan kakinya disini. kota ini menduduki peringkat pertama sebagai kota terpanas di indonesia. Ibukota provinsi Sulawesi Tengah yang juga dijuluki sebagai kota 5 dimensi dimana lautan, pegunungan, sungai, lembah dan teluk berada dalam satu kawasan. Namun, ada yang tak biasa yang aku lihat sepanjang menyusuri jalan. Biasanya pada pagi dan sore hari, jalan akan dipenuhi oleh orang - orang yang tengah menunggu didepan halte. Mereka menunggu angkutan umum, naik dan turun silih berganti untuk menuju ke tempat tujuan. Tapi pemandangan tersebut sangat minim disini.  Transportasi umum dikota ini seakan hilang ditelan bumi. Yang terlihat hanyalah mobil dan motor berlalu lalang setiap harinya. Kemana perginya mereka? Apa yang sebenarnya terjadi? Sejak terjadinya bencana gempa, tsunami dan likuifaksi pada tahun 2018 silam,

Mau Jadi Pribadi Hebat? Inilah Tips Meniti Karir Yang Sukses Di Masa Depan

sumber gambar (loker.id) Setiap Manusia yang dilahirkan ke bumi ini pasti memiliki keinginan untuk sukses. Kesuksesan yang tidak hanya berupa materi saja namun juga dapat berupa non materi. Adapun untuk menjadi pribadi yang berhasil tidaklah segampang mengucapkannya. seperti kata pepatah bahwa sukses itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maksud dari pepatah tersebut ialah bahwa untuk menjadi orang yang hebat dan berhasil perlu adanya usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya.    Thomas Alfa edison harus mengulang percobaannya hingga 9.998 kali sampai akhirnya sukses menciptakan lampu pijar yang menyala dengan sangat terang di percobaan ke-9.999. Bayangkan saja berapa lama waktu yang ia habiskan untuk melakukan penelitian tersebut namun Edison tidak pernah menyerah dan terus berusaha dan yakin bahwa ia akan berhasil melakukan percobaannya dan berhasil. Beda halnya dengan zaman seperti sekarang dimana bisa kita lihat bagaimana semua orang ingin menjadi sukses dengan

Memperoleh Kebaikan Tak Terhingga Dengan Berbagi

  Berbagi kepada sesama merupakan salah satu cara mendulang pahala dari Sang Pencipta. Berbagi adalah ketika kita mampu menebar kebaikan dan manfaat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Tidak peduli apakah kita tinggal di rumah mewah dengan deretan kendaraan mahal atau hanya sekedar meneduh di rumah sederhana yang saling berhimpitan satu dengan lainnya. Yang terpenting, seberapa ikhlas kita dalam menyisihkan waktu, tenaga dan rezeki yang ada untuk mereka. Ini kisahku, seorang gadis biasa yang telah berhasil menyelesaikan studi di kota dan kembali ke kampung halaman. Niat awal ingin mencari pekerjaan tetap di kota namun karena pandemi covid-19 mengharuskanku menepi sejenak karena lapangan pekerjaan yang semakin minim akibat banyaknya perusahaan atau usaha yang bangkrut. Alhasil, berbekal ilmu yang tidak seberapa ini, aku memutuskan untuk membuka les privat ke beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggalku. Penghasilannya tak seberapa bahkan bisa dibilang kurang. Namun aku s