Langsung ke konten utama

[Review] Kulit Lebih Cerah Dengan Rangkaian Body Care Dari Scarlett Whitening



Merawat tubuh telah menjadi kebutuhan bagi semua orang terutama wanita. Selain untuk menjaga kulit tetap bersih, merawat tubuh juga bisa menghindarkan kita dari berbagai permasalahan kulit seperti jerawat, beruntusan dan bekas – bekas luka. Tetapi kita juga perlu memperhatikan produk yang akan kita gunakan untuk perawatan tubuh karena bisa jadi tidak cocok dengan kulit kita. Aku sendiri biasanya melihat dulu review orang – orang sebelum membeli sebuah produk perawatan tubuh. Hal ini untuk memastikan apakah produk tersebut cocok untuk kulitku dan apakah bahan – bahan yang digunakan aman atau tidak.  

Kali ini aku bakal nge-review rangkaian Body Care yang sudah aku pakai sejak Maret 2021. Ya, aku memilih untuk menggunakan produk body care Scarlett Whitening dari Kak Felicia Angelista. Siapa sih yang nggak tahu Scalett Whitening? Brand yang benar – benar populer saat ini. Berkat banyaknya review positif dan rekomendasi dari teman – temanku juga, akhirnya aku memutuskan untuk beli dan menggunakan produk ini.

Ada tiga rangkaian body care yang tersedia yaitu body scrub, shower scrub, dan body lotion dan semuanya mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang berguna untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Dan yang terpenting adalah semua produknya sudah BPOM jadi udah terbukti aman dan pastinya memberikan manfaat untuk kulit kita. Mau tau selengkapnya? Simak informasinya berikut ini :

 

1. Scarlett Whitening Body Scrub Romansa Review


Ingredients :

Acrylic polimer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat, Dmdm hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Saat pertama kali melihat kemasannya sudah jatuh hati sama body scrub ini karena warna dan motif bunga – bunganya cantik serta dikemas dalam bentuk jar berukuran besar sehingga kita bisa pakai untuk jangka panjang. Pada bagian dalamnya juga diberikan foil seal dengan tulisan Scarlett yang gampang dibuka sehingga aman dan isinya tidak akan berceceran.

Untuk teksturnya aku suka karena konsistensi scrubnya ringan dan lumayan padat jadi mudah menempel di kulit. Buliran scrubnya juga halus banget jadi nggak sakit saat digosokkan ke seluruh badan. Varian Romansa ini wanginya khas bunga floral dengan perpaduan wangi permen manis. Menurutku baunya itu kalem jadi bikin nyaman saat digunakan.

Cara mengaplikasikannya juga mudah. Pastikan dulu badan kita kering lalu colek body scrub dengan jari secukupnya kemudian balur ke seluruh badan atau bagian yang kalian inginkan. Jangan lupa diamkan dulu 2 atau 3 menit lalu digosok pelan – pelan. Setelah itu bilas deh dengan air. Gampang kan? Aku pakai body scrub ini seminggu 2 atau 3 kali biar hasilnya yang lebih maksimal.

Terus hasilnya gimana? Nah setelah aku pakai hampir 1 bulanan lebih, kulitku  terasa lebih lembut dan cerah. Emang terbukti sih setiap luluran pasti banyak banget sel kulit mati yang terangkat. Kalau wangi jangan ditanya lagi, sudah pasti setiap habis luluran itu nggak berhenti nyiumin kulit saking harumnya hehe. 

 

2. Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante Review

Ingredients Shower Scrub :

Sodium lauryl ether sulfate, Sodium lauryl sulfaye, Fatty alcohol sulfate, Coconut diethanolamide, Coco amido propyl betaine, Lauryl betaine, Ethyl diamin tetra acetic acid, Glycol distearat, Steareth-20 methacrylate copolymer, Dmdm hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads a2 milicapsule, Glutathione, Water.

Rangkaian body care selanjutnya yang aku gunakan adalah shower scrub varian pomegrante (ungu). Ada juga varian lain yang bisa kalian coba yaitu cucumber (hijau) dan mango (kuning). Aku sebelumnya sudah pakai yang varian mango dan sekarang nyobain lagi yang varian pomegrantenya. Sejauh ini aku lebih prefer ke varian pomegrante karena warnanya lebih menarik dan wanginya cocok sama aku yang suka wangi fruity, manis dan lebih ke fresh gitu. Tapi kalau untuk manfaat semuanya sama yah hanya tergantung kalian suka warna dan wangi yang mana.

Shower scrub ini tidak sama seperti body scrub yang aku review sebelumnya. Jadi fungsi shower scrub itu seperti sabun pada umumnya sehingga baiknya digunakan setiap hari untuk mandi. 

Untuk kemasannya, Scarlett Brightening Shower Scrub ini menggunakan botol plastik berukuran 300 ml dan tutup flip top. Botol plastik yang dipakai bening dan cukup tebal sehingga kita bisa langsung melihat isi dari shower scrubnya. Juga karena produk ini menggunakan tutup flip top, dijamin aman dan tidak mudah tumpah.

Teksturnya bisa kita lihat seperti sabun gel yang dihiasi bulir scrub warna – warni. Butiran scrubnya nggak terlalu besar dan halus banget. Percaya deh, nggak sakit sama sekali saat digunakan. Malahan scrubnya ini memaksimalkan kebersihan tubuh saat mandi.

Aku sendiri pakai shower scrub ini menggunakan shower puff tapi kalau kalian pakai langsung dengan tangan juga bisa karena scrubnya udah membantu banget membersihkan tubuh. Busanya banyak tapi nggak lebay dan wanginya lumayan tahan lama dikulit.

Nah untuk hasilnya sendiri aku puas banget. Setelah aku pakai 1 bulanan lebih, sehabis mandi tuh kulit terasa lebih bersih, wangi dan lembab. Emang terasa banget bersih karena bantuan scrubnya.

 

3. Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Review

Ingredients Body Lotion :

Acrylic polymer, Cetearyl alcohol, Triisopropanolamine, Propane-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm hydantoin, Fragrance, Beads a2-mini capsule, Glutathione, Water

Menurutku Ini dia produk yang paling best dari Scarlett yaitu fragrance brightening body lotion. Ada beberapa varian yang dimiliki diantaranya fantasia, freshy, romansa, charming dan yang terbaru adalah jolly. Sebelumnya aku pakai yang varian charming karena aku suka warna dan wanginya juga enak banget. Tapi setelah habis, aku cobain yang varian barunya yaitu jolly. Melihat review orang – orang sih wangi jolly ini mirip seperti YSL Black Opium Eau De Parfume. Taukan parfum yang memadukan wangi bunga, vanila dan coffe. Pokoknya enak banget guys kalian kalau suka wangi yang lebih mature bisa cobain varian jolly kayak aku. Tapi lagi – lagi fungsinya sama ya guys, tergantung selera kalian suka warna dan wangi yang mana.

Sama seperti shower scrub, body lotion juga menggunakan botol berukuran 300 ml. Yang menarik dari kemasan body lotion ini adalah botol plastik yang digunakan bening, dilengkapi botol pump dan cukup tebal sehingga kita bisa lihat langsung isi dari produknya. Botol pump ini memudahkan kita untuk mengambil lotion karena hanya perlu ditekan pelan kemudian lotionnya akan keluar. Dan yang lebih bagusnya lagi pumpnya ini dilengkapi dengan sistem lock-unlock yang aman banget untuk dibawa kemana – mana. Ada juga penyanggah yang diberikan agar produknya semakin aman.    

Untuk teksturnya aku suka karena lebih terasa watery base-nya, langsung meresap ke kulit, nggak lengket dan nggak licin sama sekali. Biasanyakan ada tuh lotion yang kalau dipake terasa gerah dan kadang masih licin banget meskipun sudah kita oleskan secara merata. Nah kalau scarlett body lotion ini beda karena setelah dioleskan merata, kulit terasa lebih halus, meresap dan nggak gerah sama sekali.

Cara pemakainnya juga nggak pake ribet, jadi kita tinggal tekan pelan pompa yang ada di tutupnya, kemudian kita oleskan ke seluruh bagian tubuh. Kalau aku suka pakai lotion tuh setelah mandi dan sebelum tidur. Biar lebih terasa manfaatnya.

Untuk hasilnya? Jujur aku suka banget karena kulitku jadi lembut dan wangi banget seperti pakai parfum. Kalau kalian pakainya rutin, dijamin kulit kita akan lebih sehat dan cerah.

Gambar ini diambil tanpa menggunakan filter 

Sebagai perbandingan, bisa kalian lihat tanganku sebelum memakai rangkaian body care dari Scarlett Whitening dan sesudah. Terlihat bukan? kulit menjadi lebih bersih dan cerah.

Gambar ini diambil tanpa menggunakan filter

Setelah pemakaian 1 bulan lebih sudah terlihat perubahan kulitku yang menjadi lebih cerah dan bersih. Aku sudah buktikan dan manfaatnya bagus banget dikulitku. Wanginya juga tahan banget bikin betah.

Produk dari Scarlett ini tidak diuji pada binatang ya guys. Selain itu, yang bikin aku kagum sama produk ini adalah seluruh harga produk satuannya itu dibandrol rata Rp. 75.000. Kebayang dengan kemasan yang besar dan manfaat yang luar biasa tetap affordable untuk semua kalangan.

FYI, kalian bisa dapatin harga yang lebih murah dengan membeli paket hemat 5 item dengan harga Rp. 300.000 Udah dapat box exclusive + free gift spesial. Lima itemnya juga bisa kalian sesuaikan dengan varian yang kalian suka. Don’t Worry!! Pengiriman paketnya dijamin aman karena dilengkapi dengan bubble wrap yang cukup tebal.  

 

Info Pembelian Scarlett Whitening

Produk Scarlett sendiri sudah banyak dijual oleh para reseller di seluruh Indonesia. Tapi kalau kalian mau membeli produk yang sudah pasti original, kalian bisa langsung pilih tempat order yang kalian inginkan :

Whatsapp (087700353000)

Line (@scarlett_whitening)

Dm Instagram @scarlett_whitening

Shopee (Scarlett_whitening)

 

Sekian review rangkaian body care dari Scarlett Whitening. Semoga kalian bisa terbantu dengan informasi yang aku paparkan diatas yah . Terima kasih.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Angkutan Umum Palu - Bencana Menenggelamkanku

Kota palu, tempat perantuan yang telah kujelajahi kurang lebih 2 tahun lamanya. Kota ini sangatlah unik, bukan hanya bagiku namun bagi orang - orang yang telah dan baru menginjakkan kakinya disini. kota ini menduduki peringkat pertama sebagai kota terpanas di indonesia. Ibukota provinsi Sulawesi Tengah yang juga dijuluki sebagai kota 5 dimensi dimana lautan, pegunungan, sungai, lembah dan teluk berada dalam satu kawasan. Namun, ada yang tak biasa yang aku lihat sepanjang menyusuri jalan. Biasanya pada pagi dan sore hari, jalan akan dipenuhi oleh orang - orang yang tengah menunggu didepan halte. Mereka menunggu angkutan umum, naik dan turun silih berganti untuk menuju ke tempat tujuan. Tapi pemandangan tersebut sangat minim disini.  Transportasi umum dikota ini seakan hilang ditelan bumi. Yang terlihat hanyalah mobil dan motor berlalu lalang setiap harinya. Kemana perginya mereka? Apa yang sebenarnya terjadi? Sejak terjadinya bencana gempa, tsunami dan likuifaksi pada tahun 2018 silam,

Mau Jadi Pribadi Hebat? Inilah Tips Meniti Karir Yang Sukses Di Masa Depan

sumber gambar (loker.id) Setiap Manusia yang dilahirkan ke bumi ini pasti memiliki keinginan untuk sukses. Kesuksesan yang tidak hanya berupa materi saja namun juga dapat berupa non materi. Adapun untuk menjadi pribadi yang berhasil tidaklah segampang mengucapkannya. seperti kata pepatah bahwa sukses itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maksud dari pepatah tersebut ialah bahwa untuk menjadi orang yang hebat dan berhasil perlu adanya usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya.    Thomas Alfa edison harus mengulang percobaannya hingga 9.998 kali sampai akhirnya sukses menciptakan lampu pijar yang menyala dengan sangat terang di percobaan ke-9.999. Bayangkan saja berapa lama waktu yang ia habiskan untuk melakukan penelitian tersebut namun Edison tidak pernah menyerah dan terus berusaha dan yakin bahwa ia akan berhasil melakukan percobaannya dan berhasil. Beda halnya dengan zaman seperti sekarang dimana bisa kita lihat bagaimana semua orang ingin menjadi sukses dengan

Memperoleh Kebaikan Tak Terhingga Dengan Berbagi

  Berbagi kepada sesama merupakan salah satu cara mendulang pahala dari Sang Pencipta. Berbagi adalah ketika kita mampu menebar kebaikan dan manfaat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Tidak peduli apakah kita tinggal di rumah mewah dengan deretan kendaraan mahal atau hanya sekedar meneduh di rumah sederhana yang saling berhimpitan satu dengan lainnya. Yang terpenting, seberapa ikhlas kita dalam menyisihkan waktu, tenaga dan rezeki yang ada untuk mereka. Ini kisahku, seorang gadis biasa yang telah berhasil menyelesaikan studi di kota dan kembali ke kampung halaman. Niat awal ingin mencari pekerjaan tetap di kota namun karena pandemi covid-19 mengharuskanku menepi sejenak karena lapangan pekerjaan yang semakin minim akibat banyaknya perusahaan atau usaha yang bangkrut. Alhasil, berbekal ilmu yang tidak seberapa ini, aku memutuskan untuk membuka les privat ke beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggalku. Penghasilannya tak seberapa bahkan bisa dibilang kurang. Namun aku s