Langsung ke konten utama

Icreate.id; Solusi Belanja Furnitur Mewah dengan Nyaman, Aman dan Tahan

 


“Tak akan ada habisnya, Kecanggihan dari teknologi digital akan merubah pola hidup masyarakat puluhan tahun kedepan”

 

Kecanggihan teknologi telah merembat ke seluruh dunia. Segala macam teknologi digital yang berhasil diciptakan dan membawa perubahan besar bagi kehidupan masyarakat. Pendidikan, kesehatan, perdagangan hingga industri semua terkena pengaruh teknologi. 

 

Teknologi digital juga berkembang pesat di Indonesia dan berhasil mempengaruhi masyarakat. Seolah – olah mereka harus hidup berdampingan dengan aktivitas digital tersebut. Kita bisa beli makanan atau barang tanpa harus keluar rumah, kita bisa bayar apapun tanpa harus ke ATM dan kita bisa berkendara kemanapun tanpa takut tersesat dengan adanya aplikasi ojol.

 

Tak terkecuali juga dalam hal bisnis. Munculnya e-commerce berhasil mengambil alih perdagangan manual. Sama halnya dengan penjualan furnitur.  Diketahui, penjualan furnitur di pasar domestik pada tahun 2019 diproyeksi tumbuh 12% sejalan dengan semakin banyaknya proyek perumahan, gedung, dan perkantoran. Berdasarkan data Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (Himki), nilai pasar domestik industri furnitur tahun ini bisa menembus angka Rp 15 triliun, naik dari proyeksi capaian tahun 2017 yang senilai Rp 12 triliun. Hal ini membuka peluang besar bagi para pelaku bisnis dibidang furniture untuk menawarkan barang mereka secara online di seluruh Indonesia. Salah satu bisnis online yang mencoba menjajaki peluang tersebut adalah icreate.id

 

Apasih Icreate.id ?

“Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta

 


Masyarakat Indonesia mungkin tidak asing dengan situs icreate.id yang merupakan bisnis online atau e-commerce baru yang hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat modern dalam hal kemudahan membeli furnitur online. Tentu saja fokus utama penjualan di situs ini adalah  furnitur kantor dan dekorasi rumah tangga.

 

Di situs ini, kita akan dimanjakan dengan beragam perabotan unik dan elegan yang akan menambah kesan mewah pada rumah atau kantor. Kita akan merasakan pelayanan pembelian dengan mudah dan cepat. Tinggal buka situsnya, pesan, bayar dan tunggu barang tersebut datang ke rumah kalian. Produk furniture dan dekorasi yang ditawarkan icreate.id mayoritas masih didatangkan dari Eropa, Amerika, China, dan Icreate juga mempunyai beberapa koleksi produk dari dalam negeri. Ini sekaligus membantu memberdayakan produk dalam negeri dalam menawarkan barang mereka.

 

Lebih lanjut, Furnitur dan dekorasi yang tersedia di icreate ini antara lain :

 

1. Sofa



Perabotan yang satu ini memang memegang fungsi vital dalam sebuah rumah. Sofa biasanya banyak diletakkan di ruang tamu dan ruang keluarga. Icreate.id menawarkan sofa dengan berbagai model yaitu sofa dengan dudukan 1, 2 dan 3 serta model L dan Bed. Kualitas dan harga dari sebuah barang juga menjadi kriteria penting dalam memilih sofa. Di icreate.id kita akan mendapatkan kualitas dan harga barang yang sepadang. Kualitas dijamin memberikan kenyaman ketika kita menggunakannya.

 

2. Kursi



Perabotan selanjutnya yang dijual disitus ini adalah kursi. Fungsi kursi sama dengan sofa. Hanya saja kursi bisa ditempatkan diruangan yang lebih kecil seperti kamar, teras, ruang kerja dan ruang makan. Adapun model kursi yang dijual sangat beragam mulai dari kursi berlengan, kursi makan, kursi kerja, kursi santai hingga bangku. Jadi kita bisa memilih dengan mudah sesuai budget yang kita miliki.

 

3. Meja



Perabotan ini menjadi pelengkap dari sofa dan kursi. Kita bisa menggunakannya di sudut ruangan mana saja. Model yang ditawarkan juga sangat banyak dan beragam yaitu meja makan, meja kerja, meja tamu, meja samping dan meja tv. Disitus ini, semua sudah disesuaikan sehingga kalian akan menemukan perabotan dengan model yang sesuai.

 

4. Penyimpanan



Penyimpanan yang ditawarkan oleh icreate.id adalah lemari pakaian, lemari kabinet, rak dan lemari berkas. Semuanya lengkap sehingga tidak perlu bingung untuk meletakkan barang – barang kalian. Ukuran dan modelnya bisa kalian sesuaikan dengan space yang ada dirumah atau kantor kalian.

 

5. Dekorasi



Keindahan rumah atau kantor juga sangat dipengaruhi oleh dekorasi yang digunakan. Disitus ini, ada banyak dekorasi yang mendukung perabotan utama dan juga dekorasi lainnya. Dekorasi pendukung yang ditawarkan disini adalah bantal sofa, bantal kursi, bed cover set, handuk dan karpet. Untuk dekorasi lainnya tersedia vas, cermin, lukisan, lilin, bunga, frame dan jam. Lengkap bukan? Pastinya rumah atau kantor kita jadi lebih ramai dan indah dengan beragam dekorasi yang dijual disini.

 

Kemudahan Berbelanja Di Icreate.Id

Jika kalian belum pernah berbelanja di situs ini kalian tidak perlu khawatir. Saya akan menerangkan bagaimana kemudahan berbelanja tanpa harus datang ke tempatnya langsung.

 

Pertama kalian harus membuka situs icreate.id untuk menjangkau produk yang dijual.

 


Selanjutnya akan ada beberapa pilihan yang muncul seperti pada gambar diatas.

Untuk mulai berbelanja, kalian harus login dulu. Caranya tinggal klik ikon yang terletak di ujung kiri lalu pilih belum terdaftar.



Akan ada beberapa informasi yang diminta oleh pihak icreate.id untuk memastikan kebenaran pelanggannya.

Setelah login, kalian tinggal cari produk kebutuhan kalian di tulisan produk. Ada banyak pilihan yang bisa kalian pilih sesuai selera.



Ketika pilihan telah muncul, kalian bisa lihat gambar perabotan beserta harga dan informasi detail disamping gambar. Langsung saja kalian klik info detail tersebut.



Setelah itu akan muncul informasi harga, warna, ukuran, bahan dan informasi seputar barang tersebut lengkap. Icreate.id juga memberikan kolom review dan keistimewahan produk yang bisa meyakinkan anda untuk membeli barang tersebut.








Jika kalian sudah cocok dengan produknya, kalian tinggal add to chart (tambah ke keranjang) lalu pilih produk lainnya yang kalian inginkan.

Yang istimewa dari icreate.id ini adalah kalian bisa melakukan pembayaran lunas atau dicicil perbulan. Kalian tinggal proses menggunakan bank yang kalian punya. Simple bukan?

Belanja di icreate.id sangat memuaskan. Barang akan dikirimkan hingga ke ujung Indonesia da sampai dengan keadaan bagus.

Buat kalian juga yang ingin langsung melihat produk yang dijual icreate.id bisa langsung mengunjungi Pesona Square Depok. Dijamin akan sangat tertarik dengan seluruh produk yang ditawarkan.



Semoga informasinya bermanfaat dan Jangan lupa untuk mampir merasakan indahnya berbelanja di icreate.id yah. Kita bisa mengisi rumah dengan perabotan mewah yang ekonomis hanya bermodalkan internet. Semuanya nyaman, aman dan pastinya tahan.

 



Sumber gambar : 

https://icreate.id

Komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Angkutan Umum Palu - Bencana Menenggelamkanku

Kota palu, tempat perantuan yang telah kujelajahi kurang lebih 2 tahun lamanya. Kota ini sangatlah unik, bukan hanya bagiku namun bagi orang - orang yang telah dan baru menginjakkan kakinya disini. kota ini menduduki peringkat pertama sebagai kota terpanas di indonesia. Ibukota provinsi Sulawesi Tengah yang juga dijuluki sebagai kota 5 dimensi dimana lautan, pegunungan, sungai, lembah dan teluk berada dalam satu kawasan. Namun, ada yang tak biasa yang aku lihat sepanjang menyusuri jalan. Biasanya pada pagi dan sore hari, jalan akan dipenuhi oleh orang - orang yang tengah menunggu didepan halte. Mereka menunggu angkutan umum, naik dan turun silih berganti untuk menuju ke tempat tujuan. Tapi pemandangan tersebut sangat minim disini.  Transportasi umum dikota ini seakan hilang ditelan bumi. Yang terlihat hanyalah mobil dan motor berlalu lalang setiap harinya. Kemana perginya mereka? Apa yang sebenarnya terjadi? Sejak terjadinya bencana gempa, tsunami dan likuifaksi pada tahun 2018 silam,

Mau Jadi Pribadi Hebat? Inilah Tips Meniti Karir Yang Sukses Di Masa Depan

sumber gambar (loker.id) Setiap Manusia yang dilahirkan ke bumi ini pasti memiliki keinginan untuk sukses. Kesuksesan yang tidak hanya berupa materi saja namun juga dapat berupa non materi. Adapun untuk menjadi pribadi yang berhasil tidaklah segampang mengucapkannya. seperti kata pepatah bahwa sukses itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maksud dari pepatah tersebut ialah bahwa untuk menjadi orang yang hebat dan berhasil perlu adanya usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya.    Thomas Alfa edison harus mengulang percobaannya hingga 9.998 kali sampai akhirnya sukses menciptakan lampu pijar yang menyala dengan sangat terang di percobaan ke-9.999. Bayangkan saja berapa lama waktu yang ia habiskan untuk melakukan penelitian tersebut namun Edison tidak pernah menyerah dan terus berusaha dan yakin bahwa ia akan berhasil melakukan percobaannya dan berhasil. Beda halnya dengan zaman seperti sekarang dimana bisa kita lihat bagaimana semua orang ingin menjadi sukses dengan

Memperoleh Kebaikan Tak Terhingga Dengan Berbagi

  Berbagi kepada sesama merupakan salah satu cara mendulang pahala dari Sang Pencipta. Berbagi adalah ketika kita mampu menebar kebaikan dan manfaat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Tidak peduli apakah kita tinggal di rumah mewah dengan deretan kendaraan mahal atau hanya sekedar meneduh di rumah sederhana yang saling berhimpitan satu dengan lainnya. Yang terpenting, seberapa ikhlas kita dalam menyisihkan waktu, tenaga dan rezeki yang ada untuk mereka. Ini kisahku, seorang gadis biasa yang telah berhasil menyelesaikan studi di kota dan kembali ke kampung halaman. Niat awal ingin mencari pekerjaan tetap di kota namun karena pandemi covid-19 mengharuskanku menepi sejenak karena lapangan pekerjaan yang semakin minim akibat banyaknya perusahaan atau usaha yang bangkrut. Alhasil, berbekal ilmu yang tidak seberapa ini, aku memutuskan untuk membuka les privat ke beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggalku. Penghasilannya tak seberapa bahkan bisa dibilang kurang. Namun aku s