Langsung ke konten utama

Popbela, Situs Trendy Yang Menginspirasi Millenial



Apakah internet yang berkembang saat ini sudah sangat membantu para masyarakat dalam menemukan informasi? Jawabannya ada pada individu itu sendiri. Kita tahu bahwa pengaruh internet sangat besar dinegara kita ini. Saat ini telah banyak berkembang situs online yang menawarkan berbagai macam keunikannya. Ada yang berfokus pada penjualan sebuah produk, ada yang berfokus pada pemberian informasi dan ada juga yang paling digemari saat ini yaitu permainan game online. Karena saya adalah seorang mahasiswa yang sangat suka mencari informasi sehingga saya terus mencari situs yang inspiratif. 
 
Dari sekian situs yang telah saya kunjungi, saya merekomendasikan satu situs yang benar – benar membantu kita didalam kehidupan sehari – hari. Situs ini lebih menonjolkan artikel – artikel yang isinya sangat informatif sehingga bermanfaat yaitu Popbela.com. Mengapa saya sangat senang membaca disitus ini? karena artikel – artikel yang dimuat diambil dari sumber – sumber terpercaya dan sangat memberikan informasi yang berguna baik dalam kehidupan sehari – hari maupun dunia kerja. 
 
Saya sangat menyukai berbagai artikel yang ditawarkan apalagi yang tentang karir, fashion dan kecantikan. Untuk karir sendiri terdapat artikel yang bertema inspirasi. Para penikmat dan pembaca dari situs ini dapat memperoleh berbagai tips dan apa – apa saja yang dilakukan oleh orang – orang di dunia sehingga dapat menjadi inspiratif bagi kita. Salah satunya tentang berbisnis yang dilakukan anak muda zaman sekarang yang dapat dijadikan pembelajaran bagi kita yang ingin memulai bisnis tapi tak tahu ahrus melakukan apa. Hal ini juga dapat memberikan banyak efek positif bagi para pembaca seperti memberikan semangat kepada para pembaca, memberikan solusi atas berbagai masalah yang dihadapi oleh para pembaca yang memiliki kasus yang sama dengan informasi di artikel, dan dapat menjadikannya sebagai inspirasi mereka dalam melakukan suatu hal dalam dunia pekerjaan. 
 
Ada juga mengenai dunia kerja. Segala informasi tentang dunia pekerjaan dari hal kecil hingga besar terbahas dalam kategori ini sehingga apa yang membebani kita didunia kerja bisa kita temukan solusinya disini. Yang kedua yaitu tentang fashion. Terkhusus fashion, saya sangat tertarik dengan style dan trendy. Ada banyak informasi mengenai pakaian – pakaian apa yang bisa digunakan saat berpergian ke berbagai tempat, perpaduan warna bagi kalian yang sering pusing akibat tak tahu cara memadupadankan warna terkhusus bagi pengguna hijab. Ada juga inspirasi – inspirasi gaya berpakaian para orang – orang ternama dan juga artis yang dapat menjadi bahan pertimbangan kita dalam berbusana. Artikel ini sangat berguna bagi kalian yang masih awan dalam bidang fashion dan ingin mencoba sesuatu hal yang baru bisa mencari informasi di situs ini. 
 
Yang ketiga yaitu kecantikan. Sepertinya para gadis atau wanita sangat suka saat membahas yang satu ini. kecantikan sangat identik dengan perempuan pastinya. Didalam artikel kecantikan ini juga sangat banyak informasi yang berguna bagi pemula maupun yang telah berpengalaman. Akan ada berbagai tips dan beragam jenis make up yang bagus dan sesuai dengan kulit – kulit wanita. Selain itu, berbagai informasi menarik seputar cara bermake up para artispun sering dimuat dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi kita. Masih ada banyak lagi jenis artikel yang menginspirasi dan informatif yang dapat diakses disini. 
 
Ada juga keunikan lain yang diperlihatkan didalam Popbela.com ini. Template menggambarkan sisi feminim dengan warna yang cerah serta cara menyajikan informasi dalam bentuk artikel yang menarik. Disertai gambar – gambar yang sesuai serta baground dan resolusi yang baik membuatnya semakin indah dipandang dan gaya bahasa yang digunakan layaknya berbicara dengan santai kepada para pembacanya serta model tulisan yang sangat mengundang perhatian mata untuk melihat sehingga menyenangkan bagi para pembaca dan akan merasa tertarik untuk membacanya. 
 
Untuk itu Popbela.com sangat berguna bagi tak hanya kalangan remaja tetapi juga kalangan dewasa maupun yang sudah renta yang sangat minim terhadap informasi ataupun butuh banyak inspirasi dikehidupannya sehingga bisa membantu untuk menjadi lebih baik. Ada begitu banyak informasi yang disajikan sehingga tak perlu ragu untuk membaca karena membaca akan menambah ilmu dan membuka wawasan kita tentang kehidupan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Angkutan Umum Palu - Bencana Menenggelamkanku

Kota palu, tempat perantuan yang telah kujelajahi kurang lebih 2 tahun lamanya. Kota ini sangatlah unik, bukan hanya bagiku namun bagi orang - orang yang telah dan baru menginjakkan kakinya disini. kota ini menduduki peringkat pertama sebagai kota terpanas di indonesia. Ibukota provinsi Sulawesi Tengah yang juga dijuluki sebagai kota 5 dimensi dimana lautan, pegunungan, sungai, lembah dan teluk berada dalam satu kawasan. Namun, ada yang tak biasa yang aku lihat sepanjang menyusuri jalan. Biasanya pada pagi dan sore hari, jalan akan dipenuhi oleh orang - orang yang tengah menunggu didepan halte. Mereka menunggu angkutan umum, naik dan turun silih berganti untuk menuju ke tempat tujuan. Tapi pemandangan tersebut sangat minim disini.  Transportasi umum dikota ini seakan hilang ditelan bumi. Yang terlihat hanyalah mobil dan motor berlalu lalang setiap harinya. Kemana perginya mereka? Apa yang sebenarnya terjadi? Sejak terjadinya bencana gempa, tsunami dan likuifaksi pada tahun 2018 silam,

Mau Jadi Pribadi Hebat? Inilah Tips Meniti Karir Yang Sukses Di Masa Depan

sumber gambar (loker.id) Setiap Manusia yang dilahirkan ke bumi ini pasti memiliki keinginan untuk sukses. Kesuksesan yang tidak hanya berupa materi saja namun juga dapat berupa non materi. Adapun untuk menjadi pribadi yang berhasil tidaklah segampang mengucapkannya. seperti kata pepatah bahwa sukses itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Maksud dari pepatah tersebut ialah bahwa untuk menjadi orang yang hebat dan berhasil perlu adanya usaha yang keras untuk bisa mewujudkannya.    Thomas Alfa edison harus mengulang percobaannya hingga 9.998 kali sampai akhirnya sukses menciptakan lampu pijar yang menyala dengan sangat terang di percobaan ke-9.999. Bayangkan saja berapa lama waktu yang ia habiskan untuk melakukan penelitian tersebut namun Edison tidak pernah menyerah dan terus berusaha dan yakin bahwa ia akan berhasil melakukan percobaannya dan berhasil. Beda halnya dengan zaman seperti sekarang dimana bisa kita lihat bagaimana semua orang ingin menjadi sukses dengan

Memperoleh Kebaikan Tak Terhingga Dengan Berbagi

  Berbagi kepada sesama merupakan salah satu cara mendulang pahala dari Sang Pencipta. Berbagi adalah ketika kita mampu menebar kebaikan dan manfaat kepada siapa saja yang membutuhkannya. Tidak peduli apakah kita tinggal di rumah mewah dengan deretan kendaraan mahal atau hanya sekedar meneduh di rumah sederhana yang saling berhimpitan satu dengan lainnya. Yang terpenting, seberapa ikhlas kita dalam menyisihkan waktu, tenaga dan rezeki yang ada untuk mereka. Ini kisahku, seorang gadis biasa yang telah berhasil menyelesaikan studi di kota dan kembali ke kampung halaman. Niat awal ingin mencari pekerjaan tetap di kota namun karena pandemi covid-19 mengharuskanku menepi sejenak karena lapangan pekerjaan yang semakin minim akibat banyaknya perusahaan atau usaha yang bangkrut. Alhasil, berbekal ilmu yang tidak seberapa ini, aku memutuskan untuk membuka les privat ke beberapa rumah yang ada di sekitar tempat tinggalku. Penghasilannya tak seberapa bahkan bisa dibilang kurang. Namun aku s